Kamis, 07 Oktober 2010

Sambutan Kepala MA Karangtengah Atas Terbitnya Bulletin Ciplukan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kami bersyukur kepada Allah SWT atas terbitnya Buletin “Ciplukan” di lingkungan Madrasah Aliyah Al-Khairiyah Karangtengah, sebagai wadah untuk menuangkan ide-ide cemerlang dan mengaplikasikan jiwa kreatif.

Sholawat dan salam senantiasa tercurahkan Kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menghantarkan kita menjadi umat yang intelektual dan professional.

Buletin “Ciplukan” yang syarat makna dan mengandung nilai filosofis yang cukup unik dan menarik ini, merupakan gerbang awal dan salah satu sarana bagi warga Madrasah untuk mengimplementasikan kontruksi pemikiran yang kreatif dan inovatif. Juga sebagai wahana untuk tike and give informasi dan motifasi dalam membangun jati diri menuju Sumber Daya Manusia yang memiliki dinamika intelektual.

Atas nama Kepala Madrasah, saya merasa bangga kepada siswa-siswi dan semua pihak yang turut serta dalam penerbitan buletin ini, semoga menjadi pilar kekuatan di Madrasah ini dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.
Akhirnya, untaian do’a dan dorongan semangat yang dapat saya persembahkan, semoga amal baktinya mendapatkan balasan yang berlipat ganda. Amien ya Robbal ‘Alamin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Cilegon, 30 Januari 2010
Kepala Madrasah,
H. MUKTILLAH, S.Ag

1 komentar:

  1. sukses kiai, smg Madrasah menjadi lebih maju, siswa kreatif, khususnya dibidang tulis menulis dg "nakhoda" yg sarat dan kaya dg ilmu dan amal.

    BalasHapus