Kamis, 07 Oktober 2010

Main ke Kandang Lawan, Tim Puteri MA Karangtengah Pertahankan Kemenangan

MA Al-khairiyah karang tengah merupakan salah satu sekolah swasta yang sudah cukup lama mengadakan kegiatan Voly Ball, akan tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini kegiatan tersebut terlihat fakum, hal ini terjadi dimungkinkan karna fasilitas sekolah yang kurang memadai, disamping itu juga pesertanya smakin menurun dan jadwal latihan yang ada kurang begitu rapih teratur. Akan tetapi sebagai penanggulangan kegiatan tersebut dari pihak OSIS mengadakan evaluasi, dan pleningan baru akan kegiatan tersebut. wal hasil, dari kerja OSIS ini
banyak sekali siswa yang mendaftarkan diri untuk mengikuti salah satu Ekskul ini, dari mulai yang putra sampai yang putri pun banyak sekali yang tertarik.

Melihat apresiasi siwa yang sangat besar, dari pihak sekolah sangat mendukung kegiatan ini, kemudian dari pihak sekolah membelikan 2 bola baru lagi demi kelancaran latihan. Jadwal latihan dan pelatih di atur kembali agar kegiatanya lebih terarah.

“sebenarnya mereka cukup berbakat dalam olah raga ini, hanya saja kurang terkontrol karena mereka jarang latihan bersama di sekolah”, ujar pak sarip selaku Pembina olah raga Voly Ball MA Al-khairiyah karang tengah. Memang benar sekali apa yang di katakan Beliau, mereka sudah sering latihan di kampungnya masing-masing, oleh karena itu tinggal sedikit latihan dan mengompakan dengan tinmnya yang ada di sekolah.

Baru sekitar tiga minggu latihan, dari pihak sekolah menawarkan untuk separing dengan sekolah SMA Al-munawaroh yang notabenya sudah cukup berpengalaman dalam bidang Voly Ball.

Pada tanggal 30 januari 2010 kemarin, di laksanakanlah sparing antara MA Al-khariyah karang tengah melawan SMA Al-Munawwaroh, yang bertempat di lapangan MA karangtengah.Banyak orang yang menyaksikan pertandingan tersebut,mulai dari siswa MA,para guru,para pedagang ,sampai masyarakat di sekitar sekolah tersebut pun turut memenuhui lapangan. Apalagi pertandingan ini terdiri dari tim putra dan tim putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar