Jumat, 08 Oktober 2010

Renungan Hati: DALAM MENGENANGMU “MUHAMMAD”

Ya rosul, bulan ini adalah bulan di mana engkau di lahirkan
Bulan ini ribuan umat muslim merayakan kelahiran seseorang yang membuat perubahan besar dalam sejarah peradaban umat manusia, ada yang dengan cara berdikir, memujimu sepanjang hari dll.

Ya rosul, engkau memang Pantas di puji, karena engkau memang suri tauladan yang baik, seorang pemimpin yang bijaksana

Aku ingin sekali memujimu dengan menuliskan berbait-bait puisi atau sya’ir-sya’ir yang indah untukmu, namun, aku tidak ahli dalam membuat sy’ir atau puisi. Hanya selawat dan selawat atasmu yang mampunku lakukan untuk mengenangmu.

Hatiku sedih, karna aku yang mengaku-ngaku umatmu ini tidak menjalankan syari’at-syari’at yang kau ajarkan. Tidak menjadi pemimpin yang bijaksana, atau pun berprilakumlembut sepertimu.

Aku hanya bisa berharap, semoga safaat darimu akan hadir kepadaku di ahirat kelak.

“AKU RINDU PADAMU”


—-Ferdian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar