Jumat, 08 Oktober 2010

Hai Dunia……. Ini aku yang baru lho…….!

Mungkin selama ini aku terlalu larut dalam pergaulan bebas yang hanya mengedepankan kesenangan sesaat, sejenak aku berfikir, apa yang sedang kulakukan ini, nongkrong sambil main gitar, kumpul sama temen2 yang ngga’ jelas tujuannya, sedangkan pelajaran sekolah aku tinggalkan, kegiatan ekskul nggak pernah ikut, terus apa gunanya aku sekolah, apa yang aku dapat dari sekolah, apa yang bisa aku banggakan di hadapan orang tua, sedangkan orangtuaku susah payah, banting tulang untuk membiyayaiku.

Mulai dari situ aku mencoba merubah gaya hidupku, gaya hidup yang membuatku lebih berarti, aku coba ikut ekskul di sekolah, pramuka, PMR, DLL. Ternyata cukup asyik, dan aku mendapat pengetahuan dan pengalaman yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Ternyata ada banyak hal kegiatan di dunia ini yang asik akan tetapi penuh dengan makna, Ya ALLAh terima kasih engkau telah menuntunku ke jalan yang baik. AmiiiiiN……..

—FerDiaN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar